Header Ads

10 TANDA WANITA YANG DICINTAI JIN DAN CARA MENGOBATINYA

wanita di cintai jin jantan

Tanda wanita yang di cintai jin laki laki.

Jin memiliki jenis kelamin yang sama dengan manusia yaitu pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, dan bahkan makhluk ini ada yang memiliki perasaan cinta terhadap manusia. Berikut adalah tanda seorang wanita dicintai jin jantan:

1. Sering bermimpi didatangi oleh seorang lelaki
Wanita yang dicintai oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi oleh seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan sosok yang dikenalnya seperti teman atau juga bisa seseorang yang tidak dikenal. Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin hanya berpandangan saja atau sekedar berkenalan dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang sampai bercinta dengannya.

Jika jin jantan yang menyukainya adalah jin saka maka seorang wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki sejak dirinya masih kecil dan wanita yang mengalami hal ini sangat susah untuk melepaskan diri dari jin itu karena cintanya sangat dalam.

Baca Juga ini:

2. Didatangi sosok makhluk yang ganjil.
Wanita yang dicintai jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yang tidak dikenal, atau bahkan sosok yang mirip dengan suaminya. Kedatangan makhluk ini dapat terjadi ketika seorang wanita dalam keadaan terjaga, sadar, dan juga bisa dalam keadaan tidak sadar. Sosok makhluk ini sangat menarik dan memukau sehingga tak jarang banyak wanita yang tergoda dan bahkan telah melakukan hubungan intim dengannya.

3. Ada sesuatu yang bergerak di bagian kemaluan
Salah satu tanda seorang wanita dicintai oleh jin yaitu di bagian kemaluannya seperti ada sesuatu yang bergerak hingga menimbulkan rasa gatal dan bahkan birahi yang sangat besar. Hal inilah yang menyebabkan seseorang suka melakukan se*s bebas karena nafsunya yang tiba-tiba tinggi.

4. Mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki
Tanda Jin jatuh cinta pada kita selanjutnya yaitu kita akan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yang dijumpai meskipun kita telah memiliki suami. Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria lainnya.

5. Ada sesuatu yang bergerak di atas tubuh.
Jika seorang wanita pernah merasakan ada sesuatu atau benda yang bergerak diatas tubuhnya berarti wanita itu telah dicintai jin.

6. Merasa selalu ada yang mengintai
Seorang wanita yang dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang laki-laki dari kejauhan dalam setiap gerak-geriknya.

7. Malas menunaikan sholat.
Tanda seorang perempuan dicintai jin yaitu akan merasa malas untuk menunaikan sholat dan setiap akan menunaikan ibadah ini selalu ada halangan atau bahkan wanita itu sengaja untuk meninggalkan ibadah sholat ini.

8. Tubuh merasa lemas
Seseorang yang dicintai jin akan merasa lemas tanpa sebab dan bahkan akan merasa letih padahal tidak melakukan aktivitas apapun yang menguras energinya.

9. Mengalami masalah ketika tidur
Wanita yang dicintai jin akan mengalami masalah dalam tidurnya dan ketika bangun pada pagi harinya badan terasa lemas dan letih. Padahal normalnya setelah bangun tidur badan terasa lebih baik dan rileks.

10. Sakit di bagian kepala
Seseorang yang dicintai jin kadang kala mengalami sakit pada bagian kepala dan sakit ini terjadi tanpa sebab yang jelas.

Itulah beberapa informasi seputar 10 tanda wanita dicintai oleh jin jantan sehingga Anda dapat mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu wanita yang dicintai oleh jin.

 Tanda Wanita di Cintai Jin Jantan
10 Tanda wanita yang di cintai jin lelaki
CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN JIN

Yang boleh mengucap ikrar ini adalah:
1. Akhwat yang jomblo akut menahun?
2. Mau menikah selalu gagal.
3. Dicintai jin.
4. Disihir oleh seseorang agar tidak bisa menikah.
5. Sering mimpi bersetubuh dengan jin
6. Ketika tidur merasa disampingnya ada sosok ghoib yang menjaga.
7. Pernah bermimpi menikah dengan makhluk ghoib atau sosok manusia.
8. Diancam oleh seseorang yang kita tolak cintanya dengan ancaman anda tidak akan dapat menikah dengan siapapun.

Prosedur pelaksanaan :

ACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.

A. Jika anda disukai, disetubuhi oleh Jin
Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.
Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.
JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.
YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA. DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.
AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.
Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.

B. Jika anda disihir oleh manusia atau orang yang pernah menyukai anda namun anda tolak cintanya atau mantan anda.
Ucapkan Ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali.
Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN ......... (sebutkan nama orangnya) YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.


JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN .......... (sebutkan nama orangnya) DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.

DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU. AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.
Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.


Keterangan:
Setelah melakukan Ruqyah Mandiri Sebaiknya Konsumsi selama 40 hari ya.. TEH RUQYAH DAUN BIDARA untuk membantu mengobati gangguan jin. 
Klik Gambar Teh Daun Bidara di bawah ini: 

cara agar tidak di cintai jin wanita pria
cara agar tidak di cintai jin

Pencarian di Blog ini:
10 TANDA WANITA YANG DICINTAI JIN 
Tanda tanda wanita ditiduri jin
Ciri ciri manusia di sukai jin
Penyebab dicintai jin
Penyebab jin jatuh cinta pada manusia
Tanda tanda jin ada dalam tubuh manusia
cara menghindari dicintai jin
tanda wanita ditiduri jin
penyebab dicintai jin
cara menghilangkan jin yang jatuh cinta
penyebab jin jatuh cinta pada manusia
ciri ciri wanita yang ditiduri jin
cara agar tidak disukai jin
20 tanda lelaki dicintai jin wanita

Diberdayakan oleh Blogger.