Header Ads

Cara Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia

Cara Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia.

Apakah anda pernah berfikir bagaimana cara membakar jin dengan api? sedangkan jin terbuat dari api .... nah gimana jawabnya? bingung ya... ini dia jawabnya. Simak penjelasan berikut sampai selesai agar tidak salah paham oke... 

Cara Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia
Cara Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia 
Apakah jin bisa terbakar sedangkan terbuat dari api?

"di dalam hadits oleh Imam Muslim, dari ‘Aisyah, ia berkata, Nabi Muhammad Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

خُلِقَتِ الْمَلاَئِكَةُ مِنْ نُورٍ وَخُلِقَ الْجَانُّ مِنْ مَارِجٍ مِنْ نَارٍ وَخُلِقَ آدَمُ مِمَّا وُصِفَ لَكُمْ
Malaikat diciptakan dari cahaya. Jin diciptakan dari nyala api. Adam diciptakan dari apa yang telah ada pada kalian.” (HR. Muslim Nomor 2996).  "

Agar mudah dipahami maka saya akan Gambarkan seperti, manusia banyak yang mati tertimbun tanah karna longsor gempa bumi dll. Begitu pun dengan jin. bentuk dan wujudnya sudah tidak seperti dengan nyala api yang kita pahami saat ini. Dengan kehendak Allah subhanahuwata'ala, Jin bisa dibakar dengan api Jin juga bisa mati dan hangus terbakar. Wallahu A'lam Bishawab.

Saksikan Video dari Ustad Nuruddin Al Indunissy Cara Membakar Jin



Pahamkan bahwa jin juga bisa di bakar didalam tubuh manusia. Langkah - Langkah apa saja yang harus di perhatikan dalam metode ruqyah ini? 

Tehnis Ruqyah syariyyah membakar Jin yang bendel didalam tubuh manusia: 
  • Lakukan Muqodimah Ruqyah. maksudnya adalah pasien dan peruqyah melakukan persiapan sebelum melakukan ruqyah syariyyah:
ü  Persiapan Tempat: jauhakan dari suara bising seperti Musik, TV, Radio dan apa pun yang menggangu selama proses ruqyah berlangsung.
ü  Jauhkan dari Anjing. karna malaikat tidak mau masuk kedalam rumah yang ada anjingnya
ü  jika ada lukisan atau foto mahluk hidup di rumah harap di turunkan atau sebaiknya tidak di pasang lagi. jin suka bersembunyi di tempat tempat seperti itu.
ü  jangan masukkan wanita lain yang tidak menutup aurat atau bukan keluarga pasien.
ü  pasien dan peruqyah tidak boleh berdua saja, harus ada keluarga yang menemani.
ü  Persiapan pasien: menganakan pakaian yang menutup aurat, pastikan pakaian tidak terbuka selama proses ruqyah berlangsung.
ü  menyakini bahwa yang menyembuhkan adalah Allah bukan peruqyah
ü  siap lahir batin untuk di ruqyah tanpa ada paksaan
ü  berjanji tidak akan berobat kedukun lagi.
ü  Persiapan peruqyah: Karna Allah SWT bukan karna Amplop.
ü  mengajarkan tauhid yang benar kepada pasien dan keluarganya
ü  memahamkan perbedaan ruqyah dan perdukunan
ü  lakukan perlidungan diri sebelum meruqyah (baik tempat ruqyah)
ü  dll
ü  Selengkapnya baca Persiapan Sebelum Meruqyah


Cara Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia
Cara Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia 
  • Bacakan ayat ayat ruqyah diantaranya: surah Al Fatihah, 3Qul (al ikhlas, al falaq dan an nas) dan juga Ayat Kursi. kemudian tiupkan,3 sampai 7 kali ketelapak tangan selepas membaca ayat ayat ruqyah tadi. 
  • Selanjutnya di Usapkan pada bagian yang terasa sakit (sambil dibacakan ayat kursi dan ditiupkan dengan keras - Niat khusus untuk dalam membakar jin dalam tubuh disetiap tiupan. sebaiknya anda / peruqyah meniupkan disetiap waqaf pada ayat Kursi, lakukan hal ini sebanyak 3 sampai 7 kali sampai benar benar sakitnya hilang.
  • Jika pasien tidak mengetahui bagian mana yang sakit, maka peruqyah mengusapkan keseluruh bagian tubuh sebanyak 3 sampai 7  kali. 
  • Tehnik ruqyah ini Membakar Jin Dalam Tubuh Manusia juga boleh digunakan ke herbal yaitu Minyak Zaitun (Order dsini); anda membacakan ayat ruqyah padaya lalu ditiupkan, do’akan dengan penuh harap pada Allah agar menjadi pembakar yang sangat panas untuk tubuh jin dan kemudia diusapkan ditempat yang sering pegal atau sakit. 
Metode diatas bisa di praktekkan dalam ruqyah mandiri atau diruqyah oleh peruqyah. itulah sedikit metode dalam ruqyah syariyyah yaitu cara membakar jin dalam tubuh manusia. 

Baca Juga ini: 

Obat Gangguan Jin - TEH BIDARA (Sudah di Ruqyah)





silahkan di share ke media sosial facebook, WA, IG jika anda rasa bermanfaat. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.